Motor Listrik Volta Mandala: Spesifikasi, Harga, dan Fitur yang Menarik

by -105 Views
Warna Volta Mandala

Motor listrik telah menjadi pilihan yang semakin populer di Indonesia. Salah satu merek yang sangat dikenal adalah Volta, yang menawarkan berbagai model motor listrik yang inovatif dan ramah lingkungan. Salah satu model yang paling populer adalah Volta Mandala, yang telah mendapat perhatian banyak orang karena spesifikasi dan fiturnya yang menarik. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang motor listrik Volta Mandala, termasuk spesifikasi, harga, baterai, kecepatan maksimum, warna, dan fitur lainnya yang membuatnya menarik.

Spesifikasi Volta Mandala

Volta Mandala memiliki beberapa series, termasuk Volta Mandala Reguler, Volta Mandala S, Volta Plus Mandala, dan Volta Mandala Lite. Motor listrik ini dilengkapi dengan baterai SLA 60 V 20 Ah dan baterai cadangan lithium ion 60 V 23 Ah. Daya mesinnya mencapai 1.000 watt, dengan kecepatan maksimum 55 km per jam. Jarak tempuh motor ini mencapai 130 km hingga 180 km dalam sekali cas.

Harga Volta Mandala

Harga motor listrik Volta Mandala bervariasi tergantung pada series dan fiturnya. Harga mulai dari Rp 11 juta hingga Rp 17 jutaan. Salah satu varian yang paling populer adalah Volta Mandala Reguler, yang dibandrol dengan harga Rp 11 jutaan.

Baterai Volta Mandala

Baterai Volta Mandala menggunakan teknologi SLA dan lithium ion. Baterai SLA memiliki kapasitas 60 V 20 Ah, sedangkan baterai lithium ion memiliki kapasitas 60 V 23 Ah. Baterai ini dapat diisi ulang dan memiliki jarak tempuh yang cukup jauh.

Volta Mandala

Kecepatan Maksimum Volta Mandala

Kecepatan maksimum motor listrik Volta Mandala mencapai 55 km per jam. Kecepatan ini cukup cepat untuk digunakan dalam kota dan sangat ramah lingkungan.

Warna Volta Mandala

Volta Mandala tersedia dalam beberapa warna, termasuk Sparkling Olive dan Metallica Frost. Warna-warna ini membuat motor listrik ini terlihat lebih stylish dan menarik.

Fitur Volta Mandala

Volta Mandala dilengkapi dengan beberapa fitur yang membuatnya lebih nyaman dan aman. Fitur-fitur tersebut termasuk:

  • Mode reverse
  • Speedometer digital
  • Port USB
  • Alarm remote
  • Safety brake system
  • Three speed function
  • Safety brake button

Kesimpulan

Motor listrik Volta Mandala adalah salah satu pilihan motor listrik yang sangat populer di Indonesia. Dengan spesifikasi yang menarik, harga yang terjangkau, dan fitur yang lengkap, motor ini sangat cocok untuk digunakan dalam kota. Jika Anda sedang mencari motor listrik yang ramah lingkungan dan nyaman, maka Volta Mandala adalah pilihan yang sangat baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.